THE VOW : KALA CINTA TIADA LAGI


Release Date: 16 February 2012 (Indonesia)
Genre: Drama | Romance
Cast: Rachel McAdams, Channing Tatum and Sam Neill


Film baru nih...drama tapi nggak mellow2 amat. Buat gue yang hobi menelaah dan mencoba mencari pesan yang ingin disampaikan ini adalah salah satu film yang direkomendasikan banget buat pasangan suami istri, kekasih dan siapa saja.

Film ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata lho guys...kisahnya tentang sepasang suami istri Paige dan Leo. Mereka bertemu dan menikah ala kadarnya karena pada saat mereka jatuh cinta, Paige baru saja pindah ke lingkungan Leo. Leo adalah seorang musisi dan pemilik sebuah studio rekaman dan Paige adalah seorang perupa. Mereka nikah hanya disaksikan oleh teman - teman "nyeni" mereka.

Sebuah kecelakaan terjadi yang mengakibatkan kisah romansa pasangan yang simpel ini berantakan. Paige mengalami gegar otak dan membuatnya hilang ingatan. Paige kehilangan memori mulai dari kejadian pertemuannya dengan Leo dan bahwa akhirnya menikah. Dan dia bahkan kehilangan rasa cintanya. Satu - satunya yang menjadi bukti bahwa mereka telah menikah adalah sebuah video rekaman pendek dan secarik kertas resep yang dipakai Paige untuk mengucapkan janji nikah.

Karena merasa aneh, akhirnya Paige memutuskan untuk tinggal bersama orang tuanya kembali. Dari sana tabir masa lalu terkuak. Paige yang kala itu pergi meninggalkan tunangannya, dan kecewa karena perselingkuhan ayahnya dan tuntutan keluarganya untuk menyekolahkannya di sekolah pengacara.

Apapun itu, kenyataan masa lalu itupun tidak pernah membuat Paige kembali jatuh cinta pada Leo dan mengingat perkawinan mereka. Namun bukti - bukti yang menguatkan dan cinta Leo membuat Paige memutuskan untuk kembali "menikah" dengan Leo.

Pesan moralnya adalah : tragedi apapun, pasti ada hikmahnya, dan kadangkala, kita tidak butuh lagi "getar - getar" untuk mencintai seseorang dan juga memutuskan untuk mempertahankan hubungan bukan oleh secarik surat nikah...hanya sebuah keputusan untuk meyakini bahwa kau... ada untuknya. setuju guysss....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar