THE AVENGERS ( 2012 )

Download The Avengers (2012) BluRay 720p 1.2GB x264 Ganool

Release Date: 4 May 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Stars: Robert Downey Jr., Chris Evans and Scarlett Johansson


Sinopsis:

Nick Fury  adalah pemimpin dari sebuah agen internasional untuk menjaga bumi tetap aman, SHIELD.
Mereka memiliki sebuah benda yang sedang dalam masa penyelidikan untuk bisa mendatangkan manfaat besar bagi penduduk bumi, yaitu penemuan sebuah berlian terbesar dari kutub. 

Fury sebenarnya telah memiliki sebuah proyek besar untuk tim penyelamatan bumi bernama The Avengers , namun proyek itu belum sepenuhnya disetujui oleh pemerintah maupun PBB.
Suatu hari, markas mereka diserbu oleh penghuni luar angkasa, yang tak lain adalah adik tiri dari THOR, si manusia petir. 

Loki mencuri berlian itu dengan maksud untuk menguasai bumi. Loki sendiri memiliki kepahitan kepada kakaknya Thor, yang dianggapnya selalu menjadi orang yang dibanggakan oleh ayah mereka. Loki kemudian dipengaruhi oleh kelompok planet lain untuk menghancurkan dan menguasai bumi.

Saat benda berharga itu tercuri, Fury berpikir bahwa mereka tidak punya pilihan lain selain membentuk The Avengers secepatnya. Timnya segera menghubungi Black Widow ( Scarlet Johanson ) , Marvel Heroes, Iron Man, Dr. Darren si Hulk dan juga menghidupkan kembali Captain America.

Film ini menjadi sangat seru dikarenakan tantangan menyatukan para pahlawan perkasa yang memiliki ego masing - masing dan merasa lebih hebat, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa mereka harus bekerja sama. 

Saking rusaknya kota New York dikarenakan pertempuran mereka melawan pasukan Loki, Fury dipaksa untuk meluncurkan rudal nuklir ke arah New York, karena telah dinilai gagalnya tim The Avengers. Namun Fury menolak peluncuran itu , tetapi salah satu anak buahnya telanjur meluncurkan rudal yang dalam waktu tiga menit segera menghancurkan New York.

Bagaimana serunya kerjasama dan tindakan heroik yang klimaksnya dilakukan oleh Ironman untuk mencegah nuklir tersebut meledak di New York , bisa ditebak sih..tapi cukup seru.

Bagaimana menurutmu ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar