STEP UP REVOLUTION : AKSI DEMO ALA STREET DANCER

Release Date: 2 August 2012 (Indonesia)
Genre: Drama | Music | Romance
Stars : Kathryn McCormick, Ryan Guzman and Cleopatra Coleman


Sinopsis :

Film Step Up selalu asik ditonton bagi penggemar seni tari freestyle. Kali ini , edisi Revolution menampilkan kisah yang sebenarnya tidak jauh - jauh beda dengan ide cerita Step Up sebelumnya. Hanya pemilihan lokasi dan pengambilan gambar yang semakin canggih, membuat film ini tetap enak dinikmati.

Kali ini, cerita terjadi dikawasan Miami, Florida. Udah kebayang kan bagaimana setting film ini ? Secara latar belakangnya adalah tentang pantai, bisnis perhotelan beserta permasalahan dengan pembebasan lahan. Alur cerita cukup apik, diawali dengan kemunculan The MOB, sekumpulan penari dan seniman jalanan yang membuat video kemunculan mereka di jalanan Miami dan mengunggahnya ke Youtube. Kemunculan mereka yang tiba - tiba, kreatif dan mengagetkan membuat banyak pro dan kontra. Apapun itu, mereka berhasil membuat rating kunjungan di Youtube makin hari makin tinggi. Pemimpin kelompok ini adalah Sean dan Eddy, dua orang yatim piatu yang dibesarkan bersama dan sudah seperti saudara.

Sean dan Eddy bekerja di sebuah hotel milik keluarga Anderson. Suatu kali, datanglah Emily, anak dari Bill Anderson pemilik hotel tersebut. Sean dan Emily akhirnya terlibat pertemanan yang kemudian berlanjut pada kisah asmara. Emily tadinya datang ke Miami untuk mengikuti audisi di sekolah tari Woodwind, namun beberapa kali mengikuti tes masuk, dia gagal. Ayah Emily sebetulnya menginginkan putrinya meneruskan bisnis keluarga mereka. Akhirnya Emily membuat kesepatakan dengan ayahnya bahwa apabila memang tes audisi masuk Woodwin kali ini gagal, maka ia bersedia untuk mengikuti kemauan ayahnya.

Suatu kali, dalam sebuah pameran seni lukis, The MOB kembali beraksi dan membuat semua orang terpesona, termasuk Emily yang waktu itu menjadi tamu undangan. Setelah mengetahui bahwa The MOB adalah kelompok seni pimpinan Sean, Emily berniat untuk bergabung. Sean akhirnya mengijinkan Emily bergabung namun dengan syarat bahwa Emily merahasiakan identitasnya.

Emily kemudian diajak berlatih di markas The MOB yaitu sebuah tempat yang akan segera digusur untuk pembangunan sebuah kawanan hotel dan mall milik Anderson. Emily kemudian memberikan ide untuk mereka mengadakan The MOB untuk menggagalkan rencana penggusuran kawasan itu pada acara rapat perusahaan denganm Dewan Kota. Dan kemunculan The MOB sebagai bentuk protes di dewan kota berhasil untuk sementara waktu.

Tanpa disadari oleh Sean, Eddy mengetahui bahwa selama ini Sean telah berbohong mengenai siapa Emily, dan ini menimbulkan kekecewaan Eddy. Akhirnya tanpa sepengetahuan Sean, Eddy merencanakan membuat The MOB yang akhirnya memporak porandakan hubungan Emily dan Sean.

Bagaimana akhirnya mereka bisa membuat The MOB kembali yang bisa menyelesaikan semua masalah ? Tonton sendiri ya guys ..:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar